Selasa, 20 April 2010

yoyo

Seorang ditemukan mati disebuah tempat latihan yoyo karna korban adalah seorang pemain yoyo yg pernah mengikuti lomba se provinsi. Dan di orang2 diTKP dan terlibat pun menjadi tersangka

1. Charles: seorang saingan korban dalam permainan yoyo yg slalu dikalahkan korban dan tak pernah meneng
2. Duncan: seorang saingan korban dalam permaianan yoyo yg katax sdh muak ke korban karna sombong
3. Donald: seorang sahabat korban

dan alibi mereka seprtiini
Saya: apa yg kalian lakukan saat kejadian baerlangsung??
Charles: saya, korban dan Duncan sedang latihan tp saat latihan tiba2 saja korban ijin tidak latihan dan duncan ingin BAB, jd saya latihan sendiri.
Duncan: ya, saya sempat ke toilet dan waktu itu korban berlatih dg Charles
Donald: kalo saya saat tu hax dirumah .
Saya: ok, trima kasih…

tp setelah dilihat kejadian TKP korban memegang sebuah yoyo yg di diberi tanda garis (+) pada yoyo tersebut.
ini saja yg dpt saya sampaikan…

sapa kah pelakux???
Jelaskan dg analisa kalian apa maksd dg yoyo di belah 2!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar