Kamis, 15 April 2010

4 KING

Case ini dimulai pada saat saya liburan kesuatu tempat dan hotel yg saya tempati berdempetan dg sebuah tempat judi yg lumayan besar. Saat hari ke 2 saya menginap di hotel tersebut terjadi sebuah kasus pembunuhan di tempat judi itu diperkirakan meninggal pada sekitar 11.30 malam dan di temukan sebuah kartu king sekop di kantong kirix dan 3 kartu king lainx di kantong kanan di perkirakan itu adlah dying message yg ditinggalkan korban. Dan polisi telah menetapkan 4 tersangka, yaitu:
• David : seorang yg sering kalah judi dg korban sampai berjuta-juta.
• Alexander : seorang temen baik korban.
• Caesar : orang yg pernah di tipu korban ketika berbisnis tp sekarang telah berteman baik.
• Charlemagne : seorang yg paling di benci korban karna korban selalu kalah bermain judi dg x.

Ketika saya melihat orang2 dan namax saya bingung karna alibi ke 4 orang tersebut adalah sama yaitu telah mabuk di suatu café bersamaan. Keesokan harix saya bertemu dg temen saya bernama arsha yg meminjamkan sebuah buku , setealh saya baca itu saya telah tau sapa pembunuhx karna kata kunci case itu ada di dalam buku itu.

sapakah pelakux!!
Dan apa hubunganx pembunuhan itu dg kartux!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar