Kamis, 15 April 2010

Kopi

Pada tanggal 13 juli 20xx(dini hari) Pak lani (29 th)sdh tak berxwa di rumahx. Lalu seorang tetanggax menelpon polisi dan ambulance. Setelah di otopsi korban di perkirakan mati sekitar jam 10.00-11.00 .Dan polisi pun telah menetapkan para tersangka, yaitu:

Pak Anton(28 th):seorang yg gemar minum kopi(kata isterix) dan rumahx terletak dikiri rmh Pak Lani.”saat jam 09.30 saya sdh tidur hingga jam 11.30, saya ke pos ronda”.

Pak Rio(25 th):seorang yg sering berjalan jalan tengah malam sambil ngeronda. “saya jam 10.00-11.00 saya nonton tv di pos ronda kebetulan saya sendiri”.Rmhx terletak didepan Pak Lani.

Pak Agung(27 th):seorang yg tinggal dikanan rmh Pak Lani. Seorang yg paling rajin ngeronda.”pd saat jam 10.00-11.00 saya nonton tv di rmh dg keluarga”.

Di TKP ditemukan sebilah pisau yg tertancap didada korban dan di pisau tersebut hanya ditemukan sidik jari korban. Dan terlihat jendela sebelah kanan rmh korban dibobol seseorang tetapi tak di temukan apa2 di sana!!!

MOTIF PARA TERSANGKA


Pak anton: Sikorban sering meminjam uang pada Pak Anton, tetapi tak pernah di kembalikan si korban.

Pak Rio:si korban sering mengucilkan Pak Rio.

Pak Agung:korban pernah metipu Pak Agung masalah bisnis .sehingga Pak Agung sangay rugi. Tetapi sdh bermaafan.


Siapa Pelakux dan jelaskan analisis kalian!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar